Header Ads

Daftar Pertanyaan Ceramah [#3] Beriman, Beramal & Berdakwah (Tiga Landasan Utama) - Ustadz Abu Yahya Badrussalam Lc

Berikut ini beberapa pertanyaan pada ceramah [#3] Beriman, Beramal & Berdakwah Tiga Landasan Utama oleh Ust Abu Yahya Badrussalam, Lc. di Masjid An-Nahl Resort Dago Pakar Bandung.

Menit 01:08:45 (Menit Sebelumnya pemaparan materi)

Assalamu’alaikum ustadz, apakah tidak berdosa membagi waris antara laki-laki dan wanita disamakan karena alasannya sekarang di jaman persamaan hak laki-laki dan wanita?

Menit 01:15:55

Apa hukumnya di dalam masjid membaca al-quran dengan suara keras sementara ada orang yang sedang sholat sunnah ?

Menit 01:17:23

Ustadz, ana telah mendengar dari teman bahwa dosa yang paling besar bukan syirik tetapi berbicara agama tanpa ilmu, karena berbicara tanpa ilmu itu berakibat rusaknya ummat tetapi dosa syirik kan diri sendiri tanpa berefek kepada orang lain?

Menit 01:19:20

Ada seorang muslim memaksakan dirinya ingin jadi imam walaupun bacaannya tidak tartil dan terbata-bata sementara makmum ada yang lebih mahir bacaan / makhorijul hurufnya bagus. Apa sah ya sholat berjamaahnya?

Menit 01:21:40

Suami saya bekerja di bank konvensional, bagaimana sikap saya seharusnya kepada suami ? apakah menyuruhnya mencari pekerjaan yang diridhoi Allah ?

Menit 01:28:20

Mohon diterangkan praktek sholat sesuai dengan diajarkan rasul ! apa beda laki-laki dan perempuan?

Menit 01:29:37 Selesai

Demikian daftar pertanyaan pada ceramah [#3] Beriman, Beramal & Berdakwah Tiga Landasan Utama. Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut silakan simak secara langsung pemaparan materi dan jawaban dari Ustadz Abu Yahya Badrussalam, Lc berikut ini :


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.