Header Ads

Aplikasi Radio Rodja

Assalaamu 'alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh

Teman-teman/saudara-saudaraku semua , sering sekali kita ingin mengaji atau menghadiri majelis ta'lim tapi terkendala dengan berbagai macam halangan. *Namun tidak pernah lepas atau tidak pernah jauh-jauh dari HP (handphone)*.

*Nah sekarang ada solusinya .....*

_Download aplikasi *Radio Rodja 756 AM*_ di handphone anda dan dengarkan *kapan saja, dimana saja, bersama siapa saja*. Tidak ada alasan lagi bagi kita yang sering _"bermain HP"_ untuk berkata _"tidak sempat mengaji"_ karena sudah ada solusinya.

*Ayo ramai-ramai kita mengaji, mendengarkan kajian-kajian Islam yang ilmiyyah dari _Ustadz-ustadz Ahlussunnah Waljama'ah yang memiliki kompetensi dan terpercaya (insyaa Allaah)_.*

http://play.google.com/store/apps/details?id=com.radio.rodja

Aplikasi ini *tanpa iklan dan sangat hemat kuota*, _apalagi dipilih *low quality* maka lebih hemat lagi_, dan juga *bisa direkam siarannya*.
Apalagi bagi yang menggunakan wifi, tentu lebih leluasa mengaji melalui aplikasi Radio Rodja 756 AM ini.

Ayo kita *share sebanyak-banyaknya* buat ladang amal kita di dunia dan akhirat.

_Meskipun amalannya kecil/sedikit (hanya men-share postingan ini),  namun insyaa Allaah berpahala  besar_ bila saudara/teman kita mendownload aplikasinya dan mendengarkannya.

‎مَنْ دَلََّّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

_"Barangsiapa menunjukkan kepada kebaikan, maka ia mendapatkan pahala sebagaimana orang yang melakukan." [HR. Muslim, 3509]_

Artinya *setiap kali* dari *setiap orang* saudara kita yang mendengarkan kajian di aplikasi tersebut (mendengarkan sambil masak, sambil santai, atau yang lainnya), insyaa Allaah kita mendapatkan pahalanya juga (tanpa mengurangi sedikitpun pahala  orang yang mendengarkannya) , padahal kita mungkin sedang beraktifitas lain, di tempat lain, bersama yang lain.

Menguntungkan sekali bukan ? Ayo kita bantu share untuk kebaikan kita sendiri dan orang-orang yang kita sayangi.

*Jazaakumullaahu khairan*

Wassalaamu'alaiykum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Sumber grup majelis ta'lim al furqon ciomas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.